[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / MISA AWAL TAHUN 2016

MISA AWAL TAHUN 2016

| No comment

SYUKUR DAN CINTA



Misa awal tahun ajaran baru 2016 – 2017  SDK Sang Timur Karang Tengah diadakan pada hari rabu, 27 Juli 2016, bertempat di halamam SDK.
Misa awal tahun ajaran baru 2016-2017 ini diikuti seluruh siswa dan Bapak-Ibu guru serta karyawan  SDK Sang Timur dipimpin oleh Rm. Noel CICM ,  dari Paroki Bernadet Cileduk.
Dalam Homilinya romo Noel  mengingatkan bahwa setiap keberhasilan selalu diawali dengan langkah awal yang serius dan benar.. Nilai-nilai bagus akan didapatkan apabila pola belajar, keseriusan dalam menerima materi pelajaran di kelas dimulai dari hari ini.
Untuk meningkatkan motivasi belajar para siswa, romo Noel,  kembali mengingatkan bahwa para siswa agar di kelas selalu rajin dan memperhatikan setiap pelajaran dengan baik. Anak –anak   hendaklah jangan membuang kesempatan yang sudah ada ini dengan bermalas-malas, bersikap sembrono apalagi melakukan kenakalan-kenakalan yang tidak perlu. Dan tidak kalah penting adalah selalu berdoa, mohon kepada Tuhan supaya usaha-usaha yang dilakukan mendapatkan berkah.
Selamat kepada siswa/I semuanya. Hari esok milik setiap anak yang mau bekerja keras dan berusaha. ( Celly Beto )