[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / KERJA BAKTI MEMBANGUN KEBERSAMAAN

KERJA BAKTI MEMBANGUN KEBERSAMAAN

| No comment


KERJA BAKTI MEMBANGUN KEBERSAMAAN



Jumat 11 Agustus 2017, komunitas pendidikan Sang Timur Karang Tengah menggelar kerja bakti bersama. Kerja bakti di sekitar lingkungan sekolah dan sekitar lingkungan sekolah.
Seluruh siswa/I, bapak ibu guru dan karyawan tampak melakukan kerja bakti untu menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman serta menanamkan kedisiplinan kepada siswa agar menjaga lingkungan sekolah.
Kerja bakti dibagi dalam beberapa kelompok, setiap kelompok dipimpin seorang pembimbing dari guru . Masing-masing sisw/i  membawa peralatan kebersihannya sendiri-sendiri, karena sebelumnya mereka sudah diingatkan  untuk membawa peralatan dari rumah.
Kegiatan kerja bakti itu mendapat dukungan Yayasan Karya Sang Timur. Sr. Clarissa PIJ  selaku kepala SDK Sang Timur mengatakan, sangat senang melihat peserta didik bersama-sama bergotong royong membersihkan lingkungan sekolah.
Semoga dengan adanya kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah ini nantinya dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di Sang Timur  menjadi lebih kondusif, ujar Sr. Clarissa PIJ. ( Celly Beto)