[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , , SDK Sang Timur Karang Tengah 2 Hari Unggul 3 Prestasi

SDK Sang Timur Karang Tengah 2 Hari Unggul 3 Prestasi

| 1 Comment
SDK Sang Timur Karang Tengah
2 Hari Unggul 3 Prestasi

Kegiatan Dinas Pendidikan
          Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) yang menjadi kegiatan rutin tahunan Dinas Pendidikan Kecamatan Karang Tengah telah diselenggarakan dengan sukses. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 24 - 25 Februari 2015 di Lingkungan UPTD  Pendidikan  Dasar yaitu di SDN Karang Tengah 14 dan di SDN Pondok Bahar 3. Jenis lomba yang diselenggarakan kali ini yaitu Matematika, IPA, Siswa Berprestasi Putra, dan Siswa  Berprestasi  Putri. Masing-masing  cabang  lomba diikuti oleh 30 peserta dari SD Negeri dan SD Swasta se-kecamatan Karang Tengah. Ketua  Panitia  dalam  kegiatan Olimpiade ini adalah  Bpk. Drs. Bambang, M.Pd. (Kepala Sekolah SD Negeri Karang Tengah 7 ).

Hasil Lomba OSN
          Kegiatan yang berlangsung secara sportif ini telah berhasil mencetak anak bangsa yang cerdas dan terampil dalam bidang MIPA dan Siswa Berprestasi. Salah satu sekolah yang berhasil meraih prestasi yang gemilang dari kedua bidang tersebut yaitu SDK Sang Timur Karang Tengah. Adapun prestasi yang berhasil diraih  oleh peserta lomba dari SDK Sang Timur adalah :

1.     Lomba Matematika, Juara I
Peserta Lomba : YOHANES  DE BRITTO  DEWO  PRASETYO, Kelas V A. 






2.     Lomba Siswa Berprestasi Putra, Juara II
Peserta Lomba : BRYAN  JESHUA  MARIO  TIMUNG, Kelas V C






3.     Lomba Siswa Berprestasi Putri, Juara Harapan I
Peserta Lomba : AURELIA  NATHANIA  ANINDHITA, Kelas V A


          Dengan diraihnya juara lomba dari kegiatan OSN ini telah membuktikan bahwa SDK Sang Timur Karang Tengah sangat berperan dalam usaha ikut mencerdaskan bangsa. Selain itu dengan adanya kegiatan ini tentu bisa menambah semangat dan motivasi belajar para siswa. Semoga dengan kegiatan OSN ini rasa persatuan, kesatuan, persaudaraan, dan persahabatan antar sekolah semakin terbina, sehingga dunia pendidikan semakin bermakna serta bermanfaat untuk masa depan anak bangsa. ( F.A. Marjito - Koordinator Kesiswaan)