[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , , , SDK SANG TIMUR KARANG TENGAH JUARA UMUM OSN 2015

SDK SANG TIMUR KARANG TENGAH JUARA UMUM OSN 2015

| No comment



Sekolah Dasar Katolik Sang Timur, Karang Tengah, Kota Tangerang  , keluar sebagai juara umum pada lomba Olimpiade Siswa Nasional (OSN) dan Lomba Guru berprestasi  yang diikuti oleh  30 SD Negeri dan SD Swasta di  kecamatan Karang Tengah.  
SDK Sang Timur menjadi juara pertama dalam bidang  MIPA, Yohanes De Britto Dewo Prasetyo, kelas V A.   Juara kedua siswa berprestasi,Bryan Jeshua Mario Timung, kelas V C .  Juara pertama lomba vocal Yohanes  Exspandio Perfecta Sinuraya,  siswa kelas V B.   Juara kedua melukis,  Michelle Maria Clarissa Cahanar , kelas VB  dan juara ketiga guru berprestasi yang  diwakili oleh F.A. Marjito guru kelas VA.   
Kepala SDK Sang Timur Sr. Ursula PIJ    mengatakan, gembira dan bangga dengan hasil yang dicapai guru dan anak-anak. Lebih jauh beliau menandaskan hasil yang dicapai berkat kerja keras guru, orang tua,  sekolah dan siswa. Harapan kedepan prestasi yang dicapai tetap dipertahankan.  .  
Even ini merupakan sarana mengembangkan kreativitas dan mengaktualisasikan diri dalam membangun dan menumbuhkan semangat berkompetisi. Secara umum kegiatan OSN  bertujuan meningkatkan mutu pendidikan secara komprehensif, menumbuh kembangan budaya belajar, kreativitas dan motivasi meraih prestasi terbaik dengan kompetisi yang sehat serta menjunjung nilai-nilai sportivitas.(Celly Beto )