[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , , JUARA FASHION SHOW DAUR ULANG DI TELAFEST 2015

JUARA FASHION SHOW DAUR ULANG DI TELAFEST 2015

| No comment



LAURENSIA DAN CAROLINE

JUARA FASHION SHOW DAUR ULANG

DI TELAFEST 2015



Sabtu, 14 Maret 2015, digelar festifal Fashion show Daur Ulang dengan tema Budaya Nusantara yang diselengarakan oleh TELAFEST (Tugasku Elementary Festival) Pulomas bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.
        Dua siswa SDK Sang Timur  Laurensia Marvella Natasya Wijaya, siswa kelas IV D  dan Jovana Caroline Malau siswa kelas I A ikut ambil bagian dalam ajang tersebut. Laurensia, siswi SDK Sang Timur kelas IV-D, memperagakan kostum daur ulang yang terinspirasi dari Kostum Tari Merak yang berasal dari Provinsi Jawa Barat dan Caroline,siswi kelas I-A, memperagakan kostum daur ulang yang terinspirasi dari tokoh pewayangan Srikandi. Kedua anak ini tampil percaya diri  menunjukkan kepiawaiannya dalam memperagakan kostum tersebut. Penampilan kedua anak ini memiliki pesan khusus  agar anak-anak atau siapa saja bisa menjaga keharmonisan dengan lingkungan sekitarnya. 
         Dipuncak   acara, diumumkan para juaranya, Laurensia berhasil meraih juara pertama dan Caroline meraih juara kedua. Penyerahan Trophy dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta diserahkan oleh Dewan Juri dari Dosen Seni Kriya Universitas Negeri Jakarta. Selamat kepada  Laurensia dan Caroline. Teruslah meraih mimpimu.