[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , , SPORTIFITAS DAN KEJUJURAN

SPORTIFITAS DAN KEJUJURAN

| No comment

Dinas Pendidikan Kecamatan Karang Tengah kembali menggelar berbagai  pertandingan olahraga antara SD. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 16 – 18 Maret 2015 di Lingkungan UPTD  Pendidikan  Dasar Karang Tengah . SD Sang Timur mengirim satu team bola  dan beberapa siswa/i yang ikut dalam lomba atletik. Anak-anak begitu semangat dan gembira.
Guru  Olahraga SDK Sang Timur Karang Tengah, Paulus Purnomo Wahyudi  mengakui kemampuan tim sepak bola SDK Sang Timur dibanding SD lain memiliki kesamaan. Kemampuan anak-anak di atas rata-rata.
" Anak-anak kita seperti anak SD lain bermain bagus. Walau mereka belum juara," kata Paulus Purnomo Wahyudi, Ciledug, Rabu (18/03/2015). Anak-anak , katanya,  pantas menjadi juara dalam pertandingan berhadapan dengan SD lain di Karang Tengah. Hanya keberuntungan yang belum memihak. Untuk bidang atletik pun demikian anak-anak sudah maksimal hanya belum menjadi juara.
Akan tetapi, Paulus Purnomo Wahyudi berharap anak-anak bisa memetik pelajaran berharga dari pertandingan melawan tim SD lain. (Celly Beto)