[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , , , PERKEMAHAN PRAMUKA PENGGALANG MEMUPUK KEMANDIRIAN

PERKEMAHAN PRAMUKA PENGGALANG MEMUPUK KEMANDIRIAN

| No comment
Suster Ursula PIJ  membuka secara resmi perkemahan pramuka Penggalang SDK Sang Timur Karang Tengah, Jumat - Sabtu (10-11 April 2015). 
Suster Ursula  memberikan apresiasi kepada adik-adik siaga serta para pembina yang telah menyelenggarakan perkemahan pramuka penggalang ..  Kegiatan kepramukaan ini sangat positif sekali untuk pembinaan generasi muda.
Kepramukaan merupakan suatu wadah yang paling baik untuk pembinaan generasi muda, disamping sebagai wadah untuk silaturrahmi juga sangat banyak kegiatan positif yang dilakukan selama kegiatan kepramukaan ini, semuanya ini bertujuan untuk pembinaan karakter,  mental dan akhlaq generasi muda.  Untuk itu saya sangat mendukung kegiatan kepramukaan di  SDK Sang Timur Karang Tengah, ujar suster Ursula.
Sebanyak  152 peserta  selama dua hari satu malam berbaur besama, tentunya sangat banyak hal positif yang dapat dari kegiatan ini, sehabis acara ini diharapkan hubungan silaturrahmi antara sesama peserta dapat berjalan terus, hubungan baik ini kedepan sangat berguna bagi saudara untuk saling membantu dan tukar informasi. 
Yohanes salah seorang pembina berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan untuk masa mendatang karena sangat banyak hal positif yang dapat diambil, sukses bagi semua yang terlibat. ( Celly Beto)