[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , Cinta-Nya Membuatku Semakin Rajin, Jujur dan Cerdas

Cinta-Nya Membuatku Semakin Rajin, Jujur dan Cerdas

| 1 Comment
Pada tanggal 19-23  Oktober 2015 Siswa kelas 6 SD Sang Timur Karang Tengah tahun pelajaran 2015-2016 ini melaksanakan kegiatan retret bertempat di Wisma Lestari Cikanyere, Puncak Bogor. Kegiatan retret ini dilaksanakan dalam dua gelombang. . Gelombang pertama tanggal 19 – 21 Oktober, gelombang  kedua tanggal 21- 23 oktober 2015.
Ret-ret ini  sebagai  kegiatan rutin setiap tahun bagi siswa-siswa yang akan menghadapi Ujian Nasional. Di samping sebagai sarana menumbuh kembangkan sikap-sikap positif dalam diri anak sehingga tujuan dan visi sekolah dapat tercapai.
Tema retret, “ CintaNya Membuatku Semakin Rajin, Jujur dan Cerdas”. Pemberi ret-ret adalah Sr. Vincent Maria PIJ, Sr. Calista PIJ, Sr. Renata PIJ dan Sr. Vita PIJ.  Menurut Sr. Ursula PIJ selaku kepala sekolah SDK Sang Timur Karang Tengah kegiatan ini lebih jauh bertujuan sebagai bekal bagi anak untuk lebih mencintai diri dan lingkungan.
Anak-anak tampak bahagi dan penuh sukacita, “ Saya bahagia bisa mengikuti rangkaian kegiatan ret-ret ini, kegiatan ini menyadarkan saya untuk selalu bersyukur dan rajin belajar “ ujar  Brayant salah seorang peserta.
( Celly Beto )