[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / Sang Timur Choir Meraih Kebahagiaan

Sang Timur Choir Meraih Kebahagiaan

| No comment

     MERAIH KEGEMBIRAAN

Sabtu (27/2/2016), Tim Paduan Suara SD Sang Timur Karang Tengah berlaga dalam Lomba Paduan Suara di  Sekolah Notre Dam , Jakarta Barat. Lomba tersebut diikuti oleh beberapa tim paduan suara kelompok usia SD se-Keuskupan Agung Jakarta . Tim Paduan Suara SD Sang Timur  menunjukkan perjuangan yang luar biasa karena harus latihan secara rutin  hingga hari perlombaan .Perjuangan mereka tidak sia-sia karena Tim Paduan Suara SD Sang Timur  akhirnya berhasil meraih juara 3. Keberhasilan team ini mengantar para siswa untuk berlomba dalam tingkatan yang lebih tinggi lagi yaitu di utus berlomba ke keuskupan Agung Jakarta. 

Di tingkat Keuskupan dari pengumuman para pemenang  lomba yang disampaikan panitia  atas nama dewan juri sekaligus panita pelaksana, SD sang Timur belum mendapat hasil yang terbaik.
Kepala Sekolah SDK Sang Timur Suster Ursula PIJ  menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi siswa. “Apalagi kita menonjolkan kegiatan diluar pelajaran akademik yakni ekstrakurikuler. Hal ini tentunya memacu anak untuk lebih kreatif lagi mengembangkan jiwa seninya,”ungkapnya. Walau bulan menjadi juara anak-anak tetap bangga dan berbahagia. ( Celly Beto)