[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / Lomba Story Telling

Lomba Story Telling

| No comment

Sang Tiimur   Gelar Lomba Story Telling untuk  siswa

 


Eskul  Bahasa Inggris,  Sekolah Dsar Sang Timur Karang Tengah  mengadakan lomba story telling untuk siswa   yang tergabung dalam eskul bahasa Inggris. , kamis, 9 Juni 2016.

Kegiatan yang digelar di  lapangan sang timur  ini diikuti 22 peserta.

Suster Ursula PIJ  mengungkapkan, ini adalah kali kedua tahun ini SD  menyelenggarakan lomba story telling. Dibanding tahun lalu, tahun ini peserta semakin banyak dan semakin bervariasi.

Suster  mengungkapkan, tujuan diadakannya lomba ini ialah untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam berbahasa asing, demi menghadapi tantangan global, terutama Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah dimulai tahun ini.

Anggie , juara I story telling Bahasa Inggris mengaku sangat senang mengikuti lomba ini. “Puji Tuhan , persaingan sangat ketat. Saya berharap tahun depan kompetisi seperti ini ada terus,” ujar siswa kelas V. Ms Nova  , salah satu guru pembimbing menyatakan, kegiatan lomba story telling ini sangat bagus untuk melatih jiwa kompetisi siswa. Ia berharap, lomba semacam ini akan terus diadakan di tahun-tahun mendatang. “Siswa jadi tahu bagaimana kemampuan siswa lain di luar sekolah. Siswa akan belajar berkompetisi, karena banyak yang lebih dari mereka,” ujar Nova.  ( Celly Beto )