[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / WISATA KEBERSAMAAN KE TAMAN SAFARI

WISATA KEBERSAMAAN KE TAMAN SAFARI

| No comment
Pada hari rabu 14 juni  2016, siswa/i kelas enam SDK Sang Timur bersama para guru dan karyawan  mengadakan pesta perpisahan yang difasilitasipara orang tua murid kelas enam.
Panitia mengemas acara ini dengan baik dan menarik.  Ada berbagai game yang dibuat menambah kemeriahan acara ini. Acara pertama    bisa berkeliling ke berbagai tempat untuk bisa melihat dari dekat semua jenis binatang dengan naik bus yang sudah disediakan panitia.
 Para siswajuga bisa berinteraksi langsung dengan memberi makan hewan-hewan tersebut.
Taman Safari memiliki sekitar 2500 koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia termasuk satwa langka, seperti harimau benggala, jerapah, singa, orang utan, gajah, anoa, komodo dan lain sebagainya. Taman Safari Indonesia dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi dan atraksi seperti bus safari, danau buatan, sepeda air, kano, kolam renang dengan seluncur ombak, kereta api mini yang melintasi perkampungan ala Afrika, taman burung, baby zoo, kincir raksasa, gajah tunggang, komedi putar, pentas sirkus, area gocart, bom bom car, rumah setan, atraksi hewan, kesenian tradisional dan sulap di panggung terbuka.
    Acara kedua berupa game. Ada berbagai game yang dibuat menambah kemeriahan acara ini, setelah berbagai game, seluruh peserta diajak menyaksikan berbagai pertunjukkan yang ada. menjelang sore para peserta kembali ke Jakarta.  ( Celly Beto )