[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / PENTAS BUDAYA SMPK SANG TIMUR TOMANG

PENTAS BUDAYA SMPK SANG TIMUR TOMANG

| No comment


 
SANG TIMUR SANG JUARA
Dalam rangka melestarikan seni dan budaya, SMPK Sang Timur Tomang menggelar acara Gawai Seni tahun 2016. Kegiatan tersebut  diadakan pada tanggal 29 – 30 Agustus 2016 bertempat di SMPK Sang Timur Tomang.
Dalam kegiatan gawai seni tahun 2016  diadakan berbagai perlombaan guna melestarikan budaya Indonesia sebagai identitas bangsa kita. Berbagai perlombaan yang akan diadakan diantaranya Lomba Tari, Lomba Band , Lomba menghias Janur dan membatik.
Di harapkan melalui kegiatan Gawai Seni ini, akan berkembang potensi dari seniman-seniman muda untuk  memperkaya kreatifitas seni di  Indonesia umumnya.
Gawai Seni tahun ini, beberapa perlombaan akan melibatkan siswa-siswi sekolah yang bertalenta dan beberapa sekolah. Dalam kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit unggul yang selama ini yang dimiliki oleh pelajar sehingga  kedepan dapat terkaji dan melestarikan seni budaya yang ada.
 Pada lomba ini para siswa/i SDK Sang Timur Karang tengah menjadi juara pertama untuk perlombaan kreasi menari, band  , membuat janur sedangkan membatik menjadi juara kedua. 
Prestasi ini tentu membanggakan seluruh siswa/i sang Timur Karang tengah.






 ( Celly Beto )