[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / DAMAI DI HATI

DAMAI DI HATI

| No comment


DAMAI DALAM HATI
Keluarga besar Komunitas Pendidikan Sang Timur Karang Tengah mengadakan perayaan Natal bersama 2017 dan Pesta Perak bagi beberapa guru yang sudah mengabdi selama 25 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu 6 Januari 2018 di Aula Sang Timur.
Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Sang Timur Karang Tengah  beserta keluarga pegawai yang telah mengabdi 25 tahun. Adapun tema Natal dan Pesta Perak kali ini adalah :” Hendaklah damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”
Sr. Faustin PIJ dan beberapa suster juga tampak hadir. Dalam sambutannya, Sr. Faustin  PIJ mengatakan betapa pentingnya kedamaian Natal untuk bisa menyatukan Indonesia ke arah yang lebih baik. "Dengan tema ini terus-menerus mendambakan suatu sikap  kedamaian yang bisa menyatukan hati para karyawan sang Timur, bekerja bersama membangun sekolah ini  lebih baik,".
Dalam kesempatan ini, Sr. Faustin PIJ  juga mengucapkan Selamat kepada  Bp Mulyadi,  Helena Agus Sri Wulandari ,  Christina Tatik W dan E. Sari Harjanti  yang sudah mengabdikan diri selama 25 tahun.
     Lebih jauh Sr. Faustin PIJ mengharapkan  tema damai peringatan Natal kali ini menjadi sesuatu hal yang perlu diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga mampu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.
"Selalu memelihara rasa sukacita, rasa damai  dan menghilangkan rasa iri, dengki, curiga, permusuhan. Pesan memelihara rasa damai siapapun anda agamanya apapun rasa damai harus diperjuangkan, dipelihara di hati kita," kata Sr. Faustin PIJ. ( Celly Beto)