[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / REKREASI MENJELANG KELULUSAN

REKREASI MENJELANG KELULUSAN

| No comment

REKREASI MENJELANG KELULUSAN
Orang tua, guru  dan Siswa SD Sang Timur Karang Tengah , Yayasan Karya Sang Timur, menggelar acara per­pisahan kelas VI dan seka­ligus rek­reasi ke Villa Bukit Pinus , Bogor, Jumat – Sabtu  (25-26/5).Kegiatan tersebut diikuti Kepala Se­kolah, panitia orang tua murid , para guru, staf tata usaha, dan para Siswa kelas VI. Keberangkatan dimulai pada hari Jumat pagi hari dengan menggunakan bus pariwisata.
Usai tiba dilokasi digelar berbagai kegiatan dan permainan yang menarik.  Acara malam puncak tersebut diisi dengan berbagai hi­buran dari siswa kelas VI yang telah dila­tih sebe­lum hari H, seperti menari, pop song, dan berbagai jenis kegiatan lain. Kepala sekolah, Sr. Calrissa PIJ  me­nga­takan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahu­nan untuk memberi pesan dan kesan serta motivasi kepada siswa-siswi kelas VI yang akan meninggalkan bangku SD. Serta agar mereka merasa ingat dan tetap menjadi bagian dari sekolah. “Siswa diharapkan dapat menjaga nama baik SD Sang Timur  di masyarakat. Serta tetap berkepribadian , berilmu dan berpres­tasi apa­bila kelak duduk di bangku sekolah me­nengah tingkat pertama,” ujar Sr. Clarissa PIJ .
Ketua Panitia Ibu Mila juga turut serta menyampikan pesan  kepada anak-anak.  agar anak didik yang lulus dapat menjaga nama baik sekolah dan tetap me­non­jolkan berbagai pres­tasinya yang cukup membang­gakan sekolah dan membawa nama  harum alumni. Guru kelas enam ibu Dwi berharap alumni SD Sang Timur yang akan meninggal­kan sekolah harus mampu menjadi pribadi yang baik. “Teruslah belajar, berkreasi sesuai bakat, dan apa yang telah diajarkan di sekolah jangan ditinggal­kan, bahkan harus bisa dipertahan­kan dan bisa dimajukan dengan nilai-nilai yang memuaskan,” ungkapnya.