[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / Rekoleksi Sehari Guru dan Karyawan Sang Timur Karang Tengah

Rekoleksi Sehari Guru dan Karyawan Sang Timur Karang Tengah

| No comment

Rekoleksi Sehari Membangun Kebersamaan
Menjelang Perayaan Natal  tahun 2018, para guru dan karyawan Sang Timur Karang Tengah mendapat bimbingan rohani dan rekoleksi dari Romo Heri SJ. Kegiatan yang digelar pada hari sabtu, 8 Desember 2018 bertempat di Aula Sang Timur Karang Tengah.
Sr. Melani PIJ kepala Sekolah SMP Sang Timur dalam sambutannya , mengatakan, kegiatan ini dirancang dengan dasar pemikiran bahwa para guru dan karyawan smakin setia dan jujur dalam mengemban tugas perutusan yang sama. Selanjutnya Romo Hery dalam pemaparan mengajak para guru dan karyawan hendaknya membangun komitmen untuk bekerja bersama yakni saling membagi, saling mengingatkan, saling meneguhkan, saling menguatkan satu sama lain dalam upaya mewujudkan visi misi sekolah.
Romo Hery mengatakan, kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi informasi turut berpengaruh pada seluruh aapek kehidupan bahkan turut membentuk karakter dan gaya hidup peserta didik kita. Menghadapi perubahan yang ada, demikian Romo Hery, para karyawan  harus mampu membentuk para siswa katolik agar taat beragama, memiliki kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, dan berkepribadian sehingga pada akhirnya peaerta didik mampu hidup bersama dengan masyarakat dan mampu menyesuaikan diri dengan kemajuan dan perubahan. ( Celly Beto)