[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / DI SINI MENANG DI SANA MENANG

DI SINI MENANG DI SANA MENANG

| No comment
SDK Sang Timur Karang Tengah, Tangerang tampil menjadi juara I dalam Lomba Bidang Studi Bahasa Indonesia dan Matematika. Kegiataan lomba tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang dalam acara Pekan Pendidikan Kota Tangerang yang berlangsung Sabtu, 23 –30 Mei 2015 di Jalan Berhias, Tangerang. Lomba bidang studi Bahasa Indonesia dan Matematika diikuti oleh 312 siswa dari 13 kecamatan yang berada di Kota Tangerang.

Dalam kegiatan lomba yang dibuka oleh Wali kota Tangerang, Bpk. Arif  R. Wismansyah, tersebut SDK Sang Timur mengirimkan wakilnya yaitu siswa kelas V. Kedua siswa yang sebelumnya pernah menjadi juara di Tingkat Kecamatan ini berhasil meraih nilai tertinggi, sehingga ditetapkan sebagai Juara I Lomba  Bidang Studi  Matematika ( Yohanes De Britto Dewo Prasetyo, 5 A ) dan juga sebagai Juara I Lomba Bidang Studi Bahasa Indonesia ( Bryan Jesua Mario Timung, 5 C ) tingkat SD se-Kota Tangerang. Keberhasilan ini bisa diraih karena persiapan dan kesungguhan siswa dalam belajar. Selain itu keberhasilan ini dapat diraih juga berkat dukungan dari Kepala Sekolah SDK Sang Timur, Sr. Ursula, PIJ, para guru, orang tua murid, dan UPT Dinas Pendidikan Dasar Kecamatan Karang Tengah.
Dengan diraihnya 2 kejuaraan lomba Tingkat Kota Tangerang ini semakin membuktikan bahwa SDK Sang Timur mempunyai peran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Selain itu berarti juga SDK Sang Timur mampu memikul  tanggung jawab yang besar dalam usaha meningkatkan, mengembangkan, dan membentuk karakter siswa sehingga memiliki pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang berkualitas. Semoga dengan diraihnya 2 Piala tingkat SD se-Kota Tangerang  ini semakin memantapkan langkah SDK Sang Timur dalam menyongsong Pesta Perak pada tahun 2015 ini, sehingga masa depan semakin gemilang.




( F.A. Marjito