[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , Perpisahan Kelas VI

Perpisahan Kelas VI

| No comment
Sekolah Dasar Katolik Sang Timur Karang Tengah, Tangerang Kota, Provinsi Banten, Sabtu (13/5/2015), menggelar acara perpisahan siswa- siswi kelas VI, yang dipusatkan di Aula SDK Sang Timur.

Perpisahan ini  dihadiri oleh orang tua murid dan undangan dari pejabat daerah.

Bak pepatah mengatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun diharapkan perpisahan ini bukan sekedar mengembalikan anak kepada masing-masing orang tua wali murid, tetapi guna untuk melanjutkan pendidikan anak yang lebih tinggi demi mencapai cita-cita dan membahagiakan orang tua.

Sebagaimana diungkapkan Suster Ursula PIJ bahwa sudah 6 tahun lamanya murid kelas VI tersebut menjalani pendidikan di bangku SD,  yang 6 tahun lalu orang tua mereka menyerahkan anaknya ke sekolah, dan sudah tiba saatnya ketika mereka sudah menyelasaikan sekolahnya di bangku SD itu, mereka harus dikembalikan ke masing- masing orang tua wali murid.

"Meskipun terasa sedih disaat mereka (murid kelas VI) meninggalkan sekolah ini, namun harapan kami, anak- anak yang baru menamatkan sekolah ini bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi lagi. Kalian baru menyelesaikan pendidikan kalian di bangku sekolah dasar, masih banyak lagi pendidikan yang harus kalian tempuh. Pesan saya, lanjutkan terus pendidikan kalian, karena dengan pendidikan akan bisa merubah hidup kalian," sebutnya..

Semua siswa/i gembira dan bahagia. ( celly Beto)