[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , LOMBA STORY TELLING

LOMBA STORY TELLING

| No comment
Sekolah Dasar Sang Timur Karang Tengah,  mengisi waktu setelah ujian dengan lomba Story Telling. Sebanyak 15  siswa-siswi yang mengikuti ekstrakurikuler Bahasa Inggris  mengikuti ajang yang digelar di Hall SDK, Jumat (5/7).Dalam acara tersebut, para siswa/i  membawakan cerita dalam bahasa Inggris.
Mereka diberi keleluasaan di dalam mengeksplorasi cerita maupun dalam penggunaan media. Banyak dari para peserta membawa alat peraga berupa boneka atau alat-alat lainnya.
Penilaian terhadap penampilan mereka didasarkan pada kemampuan bercerita sesuai dengan waktu yang diberikan oleh dewan juri serta kostum yang mereka pakai.

Mereka juga dituntut untuk bisa menyampaikan dengan cara bertutur bahasa Inggris yang tepat dan dengan ekspresi yang baik sesuai dengan ide cerita yang mereka bawakan.
Lintang , siswi kelas III  SD yang membawakan cerita berjudul  Maling Kundang akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama. Selanjutnya  Vinca siswa kelas V juara kedua dan juara ketiga diraih oleh  Grace yang .  ( CELLY BETO
)