[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / LOMBA BULAN KITAP SUCI 2017

LOMBA BULAN KITAP SUCI 2017

| No comment



LOMBA BULAN KITAP SUCI 2017

SDK Sang Timur Karang Tengah, jumat 29 September 2017 menggelar berbagi  perlombaan, di antaranya lomba mewarnai gambar tentang kitab suci untuk tingkat anak-anak kelas satu dan dua, lomba membaca kitab suci atau lector dan lomba menyanyikan Mazmur
Sr. Clarissa PIJ  juga menyebutkan, BKSN ini bermakna untuk mengingatkan serta menyadarkan anak , supaya semakin mencintai Kitab Suci sebagai pedoman hidup umat Katolik. “Harapan kita, anak  semakin rajin membaca dan merenungkan Kitab Suci, menghayatinya serta mengamalkan sabda Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, hidup kita senantiasa didasarkan pada sabda Tuhan dan selalu sesuai dengan kehendak Tuhan”, Kata Suster Clarissa, Jumat  (29/9/2017).
Sementara itu, Bapak Pramono , ketua panitia kegiatan lomba menyebutkan bahwa sasaran utama dari kegiatan ini adalah siswa/i. Pramono juga menyampaikan harapannya, supaya siswa/I dapat aktif dan mengenal serta memahami Kitab Suci, kemudian siswa/I bisa menjadikan Kitab Suci sebagai dasar dalam hidup berkeluarga. ( Celly Beto)