[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / PENGALAMAN BERSAMA TEMAN KE MEKAR SARI

PENGALAMAN BERSAMA TEMAN KE MEKAR SARI

| No comment


PENGALAMAN BERSAMA TEMAN KE MEKAR SARI
Oleh : Lumen / Kelas 1C

Pada hari Jumat, 15 September 2017, aku dan teman-teman kelas 1 pergi ke Mekarsari. Kami didampingi oleh bapak dan Ibu guru. Kami berangkat naik bus. Semuanya ada tiga bus.
       Perjalanan ke Mekarsari sangat menyenangkan. Aku bisa  sempat mengobrol dengan Alle dan Randra. Saat di perjalanan ada temanku yang muntah. Meskipun begitu kami semua senang dan bersemangat.
       Tidak lama kemudian, kami sampai ke Mekarsari. Kami diminta turun dari bus. Kami  berkumpul dibagian depan untuk menunggu diberi gelang. Dan setelah itu, kami masuk dan sudah ada kereta yang menunggu kami. Kami diminta naik kereta. Sesudah kereta penuh kami berangkat. Kami menuju kolam ikan, di sana kami memberi makan ikan dengan pellet. Setelah itu kami naik kereta lagi menuju ke Sentra tanah liat. Di sana aku membuat dinosaorus dari tanah liat, tapi saat pulang dinosaorusku rusak.
       Setelah itu kami pergi ke Sentra tanaman. Ada petugas yang mengajari cara menanam pohon jeruk. Pohon jeruk yang sudah tidak ada plastiknya kumasukan ke dalam pot hitam. Aku menambahkan tanah. Setelah penuh, pot dimasukan ke dalam plastik. Setelah itu kami naik kereta menuju ke bus. Kami akan kembali ke Ciledug. Saat pulang aku duduk di sebelah Septa dan Marvin.