[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / , SYUKUR DALAM KASIH DAN PERSAUDARAAN

SYUKUR DALAM KASIH DAN PERSAUDARAAN

| No comment










SYUKUR DALAM KASIH DAN PERSAUDARAAN

Misa perayaan puncak pesta syukur 25 Tahun TKK/ SDK Sang Timur Karang Tengah di Aula Sekolah Sang Timur Karang Tengah, Banten , sabtu 29 Agustus 2015.  Perayaan ekaristi   dengan selebran utama RD. Purbo Tamtomo, RD. Antonius Baur Asmoro serta RD. Lamarudut HPH Sihombing CICM. Misa hadiri oleh para suster, tokoh pendiri awal, donator, orang tua murid , alumni dan perwakilan guru Sang Timur Jakarta Banten.
Di bawah tema, “Syukur dalam Kasih dan Persaudaraan TKK-SDK Sang TImur Karang Tengah ”, RD. Antonius Baur  dalam kotbahnya mengatakan bahwa moment 25 tahun adalah moment sukacita. Fokus utama dan terpenting bagi sekolah adalah terus memberikan pelayan yang terbaik. Pelayanan terbaik membutuhkan kerendahan hati dalam melayani. Melayani harus dengan sukacita.  
Sr. Ursula PIJ , Kepala Sekolah SDK Sang Timur dalam sambutannya  saat resepsi mengucapkan selamat datang kepada semua hadirin yang datang untuk merayakan 25 tahun berdirinya  sekolah Sang Timur. Syukur ini harus terus ada dalam seluruh jiwa agar sekolah ini semakin berkembang dan maju.
Perayaan 25 tahun berdirinya TKK/SDK Sang Timur Karang tengah  ditutup dengan acara resepsi  bersama sambil  menyaksikan berbagai pertunjukkan yang dipersembahkan siswa/I SDK Sang Timur Karang Tengah. ( Celly Beto )