[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / KUNJUNGAN KE PANTI DAN RUMAH JOMPO

KUNJUNGAN KE PANTI DAN RUMAH JOMPO

| No comment


BERBAGI SUKACITA DAN SYUKUR

Dalam rangka membangun karakter anak , SDK Sang Timur Karang Tengah gelar kunjungan ke Panti Sosial Asuhan Abhimata, jalan Mertilang IV Blok KA 2 no.31-37   Bintaro  Jaya serta  Panti Jompo Bina Bhakti di Babakan, Setu Tangerang Selatan , Sabtu  (4-3-2017).
Kepala SDK Sang Timur Karang Tengah Sr. Clarisaa PIJ ,mengatakan, tujuan utama kunjugan ini yakni “ Membangun kesadaran para siswa  untuk peduli dan selalu bersyukur”.
Di pilihnya panti asuhan dan rumah jompo , lanjut dia, agar  anak-anak  SD bisa berbagai kebahagian dengan anak panti serta berbagi cerita.  Selanjutnya rumah jompo agar para siswa/I bisa    menghibur para orang tua di usia senjanya. Selain menghibur anak-anak juga juga memberikan bingkisan kepada penghuni panti jompo,” ungkapnya.
Ditambahkannya, Kegiatan serupa kemungkinan akan tetap dan terus  berkelanjutan.
“Harapan dengan kegiatan ini lembaga SDK Sang Timur tetap menjalanankan misi kemanusiaan. Sehingga apa yang dilakukan  dapat bermanfaat bermanfaat bagi sesama, ” tutupnya.
Sementara itu, petugas Panti Asuhan dan Rumah Jompo, lewat perwakilan masing-masing sangat berterimakasih kepada lembaga SDK Sang Timur yang sudah membangun sikap peduli kepada mereka.. Diakuinya kegiatan ini memberi keyakinan bahwa mereka tidak sendirian. Anastasia salah satu  petugas Jompo mengatakan
“Kegiatan seperti  ini sangat diharapkan . sebab mereka butuh sentuhan dan kasih sayang dari orang lain. Ia menambahkan, penghuni panti ini tidak tertarik kalau kegiatannya bersifat seremonial. Mereka lebih senang seperti kegiatan yang dilakukan  para siswa.
“Semoga kedepan para siswa/I lainnya dan juga masyarakat pada umumnya sering berkunjung ke panti ini guna berbagi hiburan,” harapnya.(Celly Beto