[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / SDK SANG TIMUR JUARA KEMBALI

SDK SANG TIMUR JUARA KEMBALI

| No comment


SDK SANG TIMUR JUARA KEMBALI

Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan FLS2N  Tingkat Kecamatan Karang Tengah, Tangerang Kota yang berlangsung dari tanggal 13 sampai tanggal 18 Maret  2017 yang melibatkan seluruh siswa/ISDK se Karang Tengah telah berakhir hari ini  sabtu , 18 Maret 2017.
Sabtu , 18/03/2017 di halaman UPTD Karang Tengah terlaksana acara penutupan dan pengumuman hasil O2SN tingkat kecamatan, acara ini di tutup oleh Kepala UPTD Ibu Haja Komariah SPd.
Disampaikan pada acara penutupan oleh Kepala UPTD Karang Tengah  selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Hasil lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Karang Tengah Tahun 2017, Juara I mendapatkan piala.
Disela-sela pidato penutupan Ibu Komariah SPd menyampaikan harapan dan memberikan motivasi kepadasiswa/I agar berlatih lebih tekun lagi dan percaya diri sehingga para siswa siap bertanding untuk mencapai hasil terbaik di jengan berikutnya. Pada kesempatan ini SDK Sang Timur menjadi juara pertama untuk lomba pidato, menyanyi solo,catur, dan pianika. Juara ketiga untuk lomba bermain tenis meja puteri dan pantomimik. Selamat kepada siswa/I sukses terus
( Celly Beto )