[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / MISA SYUKUR kONGREGASI SUSTER SANG TIMUR

MISA SYUKUR kONGREGASI SUSTER SANG TIMUR

| No comment



SYUKUR 173 KONGREGASI SANG TIMUR  DUNIA
DAN 25 TAHUN BIARA SANG TIMUR KARANG TENGAH

Perayaan syukur 173  tahun berkaryanya Kongregasi Suster Sang Timur di dunia serta 25 tahun berdirinya karya Sang Timur Karang Tengah awali dengan misa syukur. Misa dipersembahkan secara konselebrasi oleh RD. Lam CICM Dan RD. Nuel CICM . Dalam homilinya, RD Lam  menyampaikan pesan agar para Suster Sang Timur terus hidup dalam kesalehan serta mencontohi semangat hidup Clara Fey sang Pendiri Kongregasi.
Romo lebih jauh  menyampaikan terima kasih kepada Kongregasi Suster Sang Timur atas kesetiaan para suster dalam karya dan panggilan Allah. Tentunya selama 173 tahun karya di dunia  dan 25  tahun karya di Karang Tengah para suster telah memberikan warna bagi lingkungan pendidikan  Karang Tengah.
          Kegembiraan para suster Sang Timur di Karang Tengah semakin lengkap dengan kehadiran pimpinan umum Kongregasi Suster Sang Timur Indonesia ,- Sr.  Antonia PIJ  yang menyampaikan syukur dan mengucapkan selamat kepada para suster Sang Timur atas karya 25 di Karang  Tengah dan 173 tahun di dunia.  Sr.Antonia  juga mengungkapkan kekagumannya atas karya para Suster di Karang Tengah yang terus mengembangkan segala kemampuannya ditengah berbagai persolan yang ada.
Acara semakin meriah karena setelah peayaan Ekaristi dilanjutkan dengan berbagai atraksi persembahan dari Unit TKK, SD, SMP dan penampilan SKH Sang Timur Karang tengah yang memberi warna berbeda dari perayaan hari ini. Dirgahayu 173 Tahun kongregasi Suster Sang Timur di dunia dan 25 Tahun Biara Sang Timur Karang Tengah. ( Celly Beto )