[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / MISA TUTUP TAHUN PELAJARAN 2016/2017

MISA TUTUP TAHUN PELAJARAN 2016/2017

| No comment


SYUKUR DAN TERIMAKASIH

Bertempat di aula Halaman SDK Sang Timur Karang Tengah , segenap anggota keluarga besar SDK Sang Timur , Karang Tengah ,  mengadakan acara misa tutup tahun pelajaran , Selasa(13/6/2017). Acara diawali dengan misa bersama itu dan dihadiri oleh kepala sekolah, para pengajar dan pendidik bersama para murid.
Dalam kotbahnya,  pastor pemimpin perayaan mengajak anak-anak yang hadir untuk memaknai perayaan tersebut sebagai kesempatan untuk mengevaluasi diri dan mengembangkan segala keberhasilan yang sudah diraih di tahun 2016 lalu.
Sang gembala juga sempat memberikan pertanyaan yang memaksa umat untuk berpikir lebih serius.“Apa yang mau kita syukuri di tahun  ini? Apakah ini hanya sebuah syukur biasa?  Dari dua pertanyaan tersebut, sang pastor mengajak anak-anak untuk kembali melihat diri mereka dalam kacamata bacaan injil hari yang bersangkutan.
Bukan secara kebetulan bacaan injilnya berbicara tentang kisah ssanto Antonius dari Padua, sang Pastor meminta segenap anggota keluarga besar  untuk membenahi diri. Sukses bagi anak-anak semua yang telah menyelesaikan akhir pelajaran tahun ini. ( Celly Beto)