[6] [recent] [slider-top-big] [Berita Terbaru]
[3] [true] [slider-top] [BERITA ACAK]
Anda Membaca Halaman: Home / PENERIMAAN RAPOR 15 DAN 16 JUNI 2017 DAN PENTAS SENI

PENERIMAAN RAPOR 15 DAN 16 JUNI 2017 DAN PENTAS SENI

| No comment




PENTAS SENI AKHIR TAHUN 2017

Sudah menjadi tradisi sejak dahulu ketika akhir semester ganjil dan genap telah selesai diadakan pentas seni. Siswa – siswi merasa senang dalam mempersiapkan diri untuk mengisi acara pentas seni.. Mereka  berlatih berbagai atraksi antara lain  : koor , drama , modern dance , dan  stand up comedi.  Dalam berlatih mereka sangat antusias sekali karena akan dilihat banyak orang tua dan para undangan.  Meskipun waktu latihan hanya terbatas namun mereka tetap yakin bahwa acara yang akan ditampilkan bisa menjadi kebanggaan bagi diri dan ungkapan kreasi diri.
                Pelaksanaan pentas seni siswa dapat terselenggara dengan baik dan lancar berkat kerjasama antara guru  dan anak-anak. Ketua panitia tahun ini adalah Ibu Prima. Acara pelaksanaan  pentas seni dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16  Juni 2017 di  halamam SDK Sang Timur Karang Tengah  pukul 08.00 – 11.00. Tema yang diambil dalam acara tersebut adalah “ Saya Indonesia Saya Pancasila“.  Pentas seni dipandu oleh Vikes dan Jona.  Mereka berdua sangat menarik dalam memandu acara penta seni. sehingga suasana menjadi meriah.                    
                     Acara diawali dengan doa pembukaan oleh  Jona. Acara bertambah meriah karena ada doorprize yang disediakan panitia     Penampilan berbagai atraksi di panggung sangat menarik karena para siswa-siswi menampilkan kreativitasnya dalam menari ,  menyanyi , dan drama.  Berbagai model dan warna kostum yang bermacam – macam menunjang penampilan mereka semakin menarik di panggung. Gaya dan gerakan mereka sangat lincah dan bersemangat sehingga di panggung. nampak meriah  sekali. 
                   Pada akhir acara ditampilkan Band SDK Sang Timur yang mendapat  sambutan  cukup antusias  dari  para hadirin dan membuat suasana semakin meriah. .  Selamat sukses anak-anak semua,  selamat berjuang  , jalan yang kau tempuh masih panjang. Tetap semangat  ( Celly Beto)